Rabu, 24 Agustus 2011

ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH

Quantcast USTADZ ARIFIN MULANA SYEIKH AINUL YAQIN Imam besar masjid Babus Salam Purwosari 083197983445
Kami ijazahkan ASMA’ SIRRUL GHAIB RUHANIYYIN WA KASYFUL GHOIBIYAH kepada sedulur keluarga besar KAMPUS WONG ALUS yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA ALLAH YA HAYYU YA QOYYUM, IKSYIF LII ‘AN KULLI SIRRI MAKTUUM, YA ALLAH YA BAARI;U YA FATTAAH, IFTAH ALAINA SIRRUL GHOIBI LA ILAAHA ILA ANTAL MU’THI

Cara mengamalkan: baca wasilah seperti ASR Qur’an. Kemudian baca 313 x tiap habis maghrib dan subuh. Kalau ingin cepat menguasai, dipuasai Bilaruuhin (tidak makanan yang bernyawa) selama 3 atau 7 hari. Baca asma sebanyak-banyaknya usai sholat fardhu.
Khasiyat: membuka mata batin semakin tajam, mampu merasakan dan membaca isyarat dari alam gaib maupun nyata, dan mampu menerima Ilham. Mampu membedakan aura gaib negatif maupun positif. Mampu berkomunikasi dengan khodam-khodam ilmu, asma’, ayat dll. Terawangan alam nyata dan ghoib dan banyak manfaat lain sesuai kebutuhan dan niat.
Dikisahkan seorang Wali Allah yang ingin melihat dunia ini maka dengan membaca Asma Sirrul Ghaib ini, lalu melihat tapak tangannya maka terlihatlah gambaran isi dunia ini/alam sesuai kehendak hatinya. Para pengamal dan penghayat ilmu ini hendaknya menggunakan ilmu ini dengan hati-hati karena khodam Ruhaniyah yang suci dan jin-jin yang mukmin yang mempunyai ketaqwaan dan kesholehan kepada Allah SWT. Khodam tidak suka orang yang iseng dan main-main serta tidak suka mengabaikan hak-hak Allah dan makhluknya.
PERHATIAN
Jangan main-main dengan Asma ini, k
Terbitkan Entri
alau anda tidak siap menghadapi berbagai keanehan dan keajaiban terbukanya hijab alam ghoib berbagai tingkat dan alam ruh, juga dunia nyata yang kita tempati ini. Sebaiknya bekali dulu dengan ilmu, amal dan iman. Semoga bermanfaat. @@@

21 komentar:

  1. Asalamu alaikum.. Wr.. Wb....
    mohon ridhonya jika suatu saat saya siap mengamalkannya....

    BalasHapus
  2. Asalamu alaikum,
    dgn kerendahan hati saya memohon ijin dan keridhoannya kpd guru pengijazah ilmu ini untuk mengamalkannya.....

    BalasHapus
  3. qobiltu...izin mengamalkan ya,pak ustad.

    BalasHapus
  4. Saya juga ohon ijin untuk mengamalkannya pak ustad.

    BalasHapus
  5. Mohon bimbinganya dan ijin mengamalkanya pak ustat...

    BalasHapus
  6. Mohon bimbinganya dan ijin mengamalkanya pak ustat....

    BalasHapus
  7. qobiltu mohon ijajahnya alpatehah.....

    BalasHapus
  8. mohon ijin guz untuk saya amalkan qobiltu,al - fatehah ,smga sllu dlm lindungan nya amiin

    BalasHapus
  9. Ass.wrwb. mohon ijin untuk mengamalkannya..

    BalasHapus
  10. qobiltu....mohon ijin mengamalkan'y...smoga ada ridho allah swt amin

    BalasHapus
  11. Qobiltu ustdz mohon ijin mengamalkan nya

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum...
    qobiltu...izin mengamalkan ya,pak ustad.

    BalasHapus
  13. Baca wasilah seperti asr Quran?? Maksunya??

    BalasHapus
  14. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyangka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendapatkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Assalamu'alaikum wr wb, Qobiltu.. Mohon ijin untuk mengamalkan.. Mohon do'a Bapak Ustadz semoga berkah dunia akhirat, amiin ya robbal 'alamiin.. Trimakasih, wasalam wr wb

    BalasHapus