Selasa, 09 Agustus 2011

CARA CEPAT BELAJAR ILMU LADUN



PAGELARAN :

Berikut ini penulis sajikan sebuah ilmu hikmah yang khusus ditujukan untuk memperoleh ilmu Laduni secara praktis dan cepat, tergantung pada kesungguhan dan niatan dari anda dalam belajar.

Ilmu Laduni adalah ilmu yang diperoleh tanpa belajar sebagai keistimewaan khusus yang diberikan oleh Allah (Maharaja Alam Semesta) kepada hamba-Nya yang dikehendaki. Dalam pengertian lain, orang yang dianugerahi ilmu Laduni akan memiliki Tingkat Kecerdasan Tinggi dan luar biasa di luar kemampuan akal normal manusia biasa. Khususnya dalam hal spiritualisme dan olah kebathinan.

Untuk memperoleh ilmu tersebut selain harus berbakat, rajin bertirakat, dapat pula dipelajari secara umum bagi manusia biasa seperti kita ini. Asalkan cara mempelajari harus benar-benar memperhatikan petunjuk yang telah diijazahkan oleh para Guru Spiritual.

Adapaun dalam kesempatan kali ini, penulis persembahkan sebuah ijazah dari guru penulis sebuah cara memperoleh ilmu laduni dengan cara yang paling praktis sebagaimana terurai di bawah ini.

CARA BERLATIH :

1. Harus rajin dan giat untuk belajar, terutama memikirkan hal-hal atau peristiwa aneh yang tak masuk diakal oleh manusia awam.

2. Ber-istiqomah tanpa putus asa untuk mengamalkan tawasul yang ditujukan kepada Nabi khadir as. setiap selesai melaksanakan Sholat Wajib.

3. Adapun tawasul tersebut sebagai berikut :

==> "BI MU'JIZATI NABIYYINAA KHADHIR 'ALAIHIS SALAAM,..."(Baca Q.S Al-Fatihah 1x atau 3x)

==> "BI BARAKATI NABIYYINAA KHADIR 'ALAIHIS SALAM, ..." (Baca Q.S Al-Fatihah 1x atau 3x)

==> "WA ILAA RUUHI NABIYYINAA KHADIR 'ALAIHIS SALAM, ..." (Baca Q.S Al-Fatihah 1x atau 3x)

4. Alangkah afdhol apabila anda teruskan untuk membaca 'Asma Allah : "YAA DHAHIRRU YAA BATHIINU... YAA AWWALLU YAA AKHIRRU... YAA SAMII'U YAA BASHIRRU ..." 1000X


Demikian cara praktis dalam mempelajari ilmu laduni yang paling praktis, dan semoga memperoleh ke-istimewaan yang luar biasa dalam kecerdasan spiritual akan segera dikaruniakan Allah kepada anda.
Selamat mengamalkan

1 komentar: